KITA REPAIR

ITC Fatmawati lantai Dasar No. 131

+62 8963 9908 191

Senin-Sabtu : 9:00 - 17:30

Kitarepair-removebg-preview

KitaRepair

Cara Mencari Tempat Service Center Macbook Resmi Terdekat

Kamu sedang mengalami masalah dengan produk Apple, terutama macbook, sehingga kamu ingin mengetahui tempat service center macbook terdekat.

Untuk mengetahui tempat service center macbook terdekat dari tempat tinggal kamu saat ini bisa dilakukan dengan beberapa cara. Dengan mengetahui service center resmi Apple tentunya kamu bisa mendapatkan pelayanan terbaik langsung dari tempat perbaikan yang dipercaya Apple.

Langkah-Langkah Mencari Tempat Service Center Macbook Resi Apple

Jika kamu ingin mencari tempat service center macbook terdekat dari kota tempat tinggalmu, kamu bisa simak langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Kunjungi Halaman Support Apple

Langkah pertama kamu silahkan kunjungi halaman Apple Support di https://getsupport.apple.com/.

  1. Pilih Regional Indonesia

Setelah halaman support apple terbuka kamu harus memilih regional Indonesia

  1. Pilih Mac dan Macbook

Kemudian kamu lanjut memilih produk Mac

  1. Pilih Jenis Kerusakan atau Masalah

Kemudian kamu harus memilih kerusakan atau masalah yang dialami oleh macbook yang kamu miliki, baik masalah Aplikasi dan Software, Baterai, Aksesoris, Kerusakan Komponen, Masalah Internet, Masalah Apple ID dan iCloud atau lainnya, lalu kamu klik Continue.

  1. Pilih Bring in For Repair

Jika masalah yang kamu pilih membutuhkan perbaikan atau service ke Apple Authorized Service. Maka kamu akan mendapatkan pilihan Bring in For Repair dan kamu klik tombol Find a Location.

  1. Login AKun Apple ID

Selanjutnya kamu nantinya akan diminta memasukan Apple ID

  1. Pilih Lokasi

Kamu kemudian bisa memilih lokasi atau kota tempat kamu tinggal dan klik tombol GO

  1. Pilih Tempat Service Center Macbook

Setelah itu, website support Apple akan menampilkan beberapa lokasi service center resmi Apple terdekat dari tempat tinggalmu

Jika kamu tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Jogja, Medan, Bandung, Batam dan kota besar lainnya. Mungkin kamu bisa dengan mudah menemukan lokasi Apple Authorized Service. Tetapi ketika kamu tinggal di kota kecil, pastinya ketika kamu memasukan kota tempat tinggalmu. Maka Apple Authorized Service pastinya memiliki jarak cukup jauh dari lokasi tempat tinggalmu.

Baca juga : Service LCD Macbook dan Tanda Kerusakannya

Dan biasanya akan diarahkan ke Apple Authorized Service yang berada di kota besar yang dekat dengan kota tempat tinggalmu. Dengan jarak yang cukup jauh, pastinya akan membuat kamu malas ingin memperbaiki Macbook yang rusak bukan? Karena kamu harus menempuh perjalanan jauh dan memakan waktu dan biaya.

Baca juga : 5 Kerusakan Umum Ketika Service Macbook

Tempat Service Macbook Bisa Kirim-Kirim Dari Seluruh Indonesia

Seperti yang telah dijelaskan di atas, jika kamu sudah menggunakan cara mencari tempat service center macbook. Tetapi kamu menemukan lokasinya hanya berada di kota-kota besar, dan memakan perjalanan jauh dan biaya cukup mahal.

Maka service macbook di Kita repair adalah solusi terbaik yang bisa kamu pilih. Karena kami memberikan pelayanan service apple makin simple. Jadi untuk kamu yang menemukan lokasi service center macbook yang jauh dari tempat tinggalmu. Kamu tetap bisa memperbaiki macbook yang rusak kepada kami cukup dengan mengirimkan macbook yang rusak dengan bantuan jasa ekspedisi kepada kami.

Kami akan dengan profesional melakukan perbaikan macbook milikmu yang rusak dan bermasalah. Karena Kita repair telah memiliki teknisi yang handal dan berpenglaman, terpercaya sudah ribuan perangat Apple yang berhasil diatasi masalahnya dengan baik, ada jaminan garansi, dan tentunya memiliki biaya service yang bersahabat.

TAGS: APPLE AUTHORIZED SERVICE, SERVICE CENTER APPLE, SERVICE CENTER MACBOOK

Scroll to Top